Cara Cek Smu Cargo Sriwijaya Air

Artikel ini menjelaskan tentangCara Cek Smu Cargo Sriwijaya Air atau Tracking AWB sriwijaya Air

Cara Cek Smu Cargo Sriwijaya Air tidak terlalu sulit jika dibandingkan dengan cek smu cargo dari penerbangan yang lainnya. Sriwijaya Air menyediakan sebuah system yang bisa mempermudah pelanggan. Jadi siapapun bisa dengan mudah untuk Tracking AWB Sriwijaya.

Jika Anda adalah seorang yang saat ini baru menggunakan layanan jasa pengiriman Cargo Sriwijaya tentu akan bertanya tentang Bagaimana Cara Booking Smu Sriwijaya dan juga bagamana cara melacak kiriman atau Cara Cek Smu Sriwijaya. Maka disini sebisa kemampuan saya akan memberikan pengarahan melalui Tulisan ini.

Cara Cek Smu Cargo Sriwijaya Air

Sriwijaya Air Merupakan salah satu maskapai terbesar di Indonesia yang menerbangkan lebih dari 800.000 penumpang setiap bulannya. Dengan 43 destinasi termasuk tiga negara di tingkat regional dan daerah-daerah tujuan di seluruh Indonesia. Sriwijaya Air berkonsentrasi pada bisnis penerbangan penumpang dan layanan pengiriman barang, dengan jangkauan nasional maupun regional.
[ads-post]
Dengan layanan Cargo dari Sriwijaya Air maka Anda bisa menggunakan untuk melakukan pengiriman barang ke berbagai tujuan di seluruh Indonesia. Jika Anda masih bingung bagaimana mengirim barang langsung ke bandara silahkan baca pengertiannya di Cara Mengirim Barang Melalui Cargo Bandara.

Cara Cek Smu Cargo Sriwijaya Air

Untuk Cek Smu Atau Tracking AWB cargo Sriwijaya Anda bisa menggunakan perangkat Handphone android atau menggunakan komputer. Pastinya harus tersambung dengan jaringan internet ya. kemudian ikuti langkah-langkahnya.
  1. Buka browser pada perangkat Anda
  2. Kunjungi situs cargo resmi Sriwijaya Air Tracking di https://kcp11-ecargo.sriwijayaair.co.id/SJ-Ecargo/login.php?action=in
  3. Masukkan Nomor Smu Cargo Sriwijaya dengan benar 
  4. Kemudian Klik Track, Selanjutnya keterangan status pengiriman anda melalui cargo sriwijaya air akan muncul dengan rincian yang sangat jelas
Baca Juga Cara Cek Smu Cargo Lion Air
Baca Juga Cara Cek Nomor Smu Citilink 
Dari cara di atas maka status pengiriman barang Anda akan muncul. Baiklah sampai disini pembahasan saya tentang Cara Cek Smu Sriwijaya Air semoga bisa membantu Anda. Terimakasih
09:10
Label:

Post a Comment

[facebook]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget